Rabu, 04 Mei 2011

KEJUJURAN !

Entri ini Khusus buat LO ned !
gue tau elo sayang ama cinta ama gue (pede)
maafin karna gue dingin dingin ama lo dan memilih yang lain ,
disaat lo deket ama gue sebenernya perasaan gue masih leked ama mantan gue yang dulu ned ,
pas si gilang datengin gue gue berpikir kalo saatnya gue buka hati.
dan di saat gue bukan hati elo menghilang begitu aja !
lo gakasih sinyal sinyal ama gue , jadi gue kira lo cuma anggap gue ade lo .
gue tau lo perhatian banget sama gue , lo sayang banget sama gue ,
tapi gue ga ada perasaan yang sama kaya yang elo rasain ned !
gue ga mau lo jadi musuh gue ato lo marah karna gue ned ,
gue mau hubungan kita seperti ini aja .
kadang gue ngerasa kehilangan lo abis gue ga ada temen bacod di fb =v=''
jujur gue ga deket sama temen temen yang ada di sekitar gue .
itu pun yang temenin gue itu temen SD gue semua ned !
makanya pas lo ngehindar dari gue gue ngerasa bersalah sama lo .
lo gabisa nyalahin si gilang tentang ini !
gue yang punya rasa sama dia , dia juga gatau kalo lo suka sama gue pas itu boro boro dia gue juga baru tau pas gue udah jadian ama si gilang !
seandainya cinta gue bisa di arahin ned , tapi ini gabisa .
maaf banget !
gue emang kaya gini !
gue ga sempurna , gue cuma cewe yang bisa buat elo kecewa (ciyeileh)
gue juga sebenernya gatau kalo sikap gue bisa buat lo sakit karna ulah bego gue tentang cinta .
gue emang sayang sama cinta sama gilang , sedikirnya mungkin gue juga ada rasa bersalah !
tapi gue gabisa ninggalin gilang , dan gue juga ga mau elo benci karna gue kaya gini !
terserah lo mau gimana sama gue ned !
setidaknya gue jujur tentang perasaan gue !
gue gamau jadi beban kehidupan lo !
masalah lo kan bukan gue aja !
maafin gue ned !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text