Jumat, 30 September 2011

mengadu nasib di jatinangor

4 Jomblowers mengadu nasib di jatinangor tercintaaa :*
Hallo momon, maman dudung dan dodongg =))
Alhamdulilah yaaah komunitas gila kami sudah menginjak ke 1 tahun (horeeeeeeeeee) hahahahaaaa :p
Okeeeh temaaan, gina punya 3 sahabat + 1 akuuuu yang supeeel selalu bersama (basa itu) tidak sekarang karna berbeda sekolah, walau begitu kita kita masih axis dalam kumpul jum’at kelabu alias hari sacral pertama kita mendapat sial dengan si putih si merry alias si (beat) sayangnya si putih hilang di bawa rampok.

Ya karna kami seorang jomblongenes ya dengan senangnya kami membuat perkumpulan jomblowers, walau di antara kita enggak jomblo semua istilahnya kami tetap dengan jomblowes (jigana urang aja yang tetap) hahahaa okeh kita perkenalkan satu satuu

1 Adika desvia (Via)
Jomblowers yang satu ini sekolah di SMK, dia cantik dan menggoda dengan badannya yang sexy se sexy aura kasih yang ramping, dia yang agak jauh dengan kita kita karna dia pulangnya sore melulu. Dia rada kasar terkadang anggun dia juga pintar menyanyi suaranya merdu semerdu kaleng.



 
2. Merry Deshinta Sukma (Mei)
Di antara kita yang sering mewek tentang cowo ini orangnyaa, dia gemuk dan pendek dan memiliki kulit putih walau begitu dia memiliki wajah yang manis dan imut seimut gula gulaa. Dia sekolah si smansa, anaknya update dalam ajang ngumpul barengg karna punya waktu luang yang lumayan sama dengan jadwal sekolah ginaa.




3. Rossi Nilova (Oci)
Cewe yang satu ini yang paling ribet dandan, kalo di ajak main paling lama dandan, dia memiliki kulit putih badan gendut dan tinggi serta bahenol alias berisi, dia jomblo hampir 1 tahun, dia sempat menolak seorang dimas back, dia sekolah di smansa sama dengan mei. Dia berharap (k) dapat menemani hari harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text