Sabtu, 08 Oktober 2011

tidak di lebih lebihkan !!

Curhat, ga di lebih lebih!!

Sabtu, 08 oktober 2011, siang ini hujan turun cukup deras, hari ini aku dan ana (teman sekelasku) meneduh diri di sekolah untuk pulang ke rumah, saat melalui gerbang sekolah, ku dengar seorang kaka kelas mengatakan
“zaenal putus dengan nina”
Seingatku, mereka mengatakan hal itu tepat saat aku melwat, kejadiannya beberapa hari yang lalu tak lama aku ingat aku di antarkan pulang oleh zenal, kejadiannya pas aku anter ninik ke wc si zenal mencoba menyubit aku, aku sih membela diri dengan memegang tanggannya. Beberapa orang menyangka aku sedang berpegangan tanggan, JUJUR ITU MAH ENGGA !! Tanya ana (Saksi)
Saat istirahat kedua mau ke mesjid, si zenal nawarin nganterin kerumah pas pulang (Tanya ninik), gina sih hayu aja da barang bawaan kebetulan lagi banyak, selain itu emang lagi ga ada temen pulang. beberapa orang ngaggepnya sebelah mata lagi!! Mereka mengira gina sama zenal ada apa apa. Jujur boroboro ada apa apa, smsn oge henteu boga nomerna oge henteu!!! @#$%^&*()@#$%^&
Hubungan gina sebenernya Cuma temenan. Jadi jujur nya gina sok sakit hati sama kaka kelas , sama teman seanggkatan yang ngira gina tukang ngerusak hubungan orang lain. Tanya ninik si zenal yang mau nganter ginana oge !!!! cukup !
Kedua, beberapa bulan yang lalu kejadian berawal emang jujur gina yang salah nu mere harepan da hese ngomongna lamun gina teu resep. Kejadiannya begini kurang lebih beberapa bulan yang lalu, seperti biasa ya sedang mention mentionan dengan temen si hasbi (kaka kelas) gina  sih ngerasa udah rada akrab sama si qaqa yang satu ini. nah pas asik asikan twitter twitteran sama si hasbi ini, tiba tiba aya kaka kelas yang menta di follback, da ya mau kumaha ngarana oge adik kelas, ya ngehargain dong ka kaka kelas anu menta di follback. Dia ka andi, lama lama sering chatting via ym, nah awalna mah Cuma curhat tentang cewenya aja, gina sih karna terlalu baik hati nya ngerespon aja kalo curhatmah.
Nah karna keseringan curhat, tiba tiba dia ngajak curhat via sms, nah kan ceritanya aku teu apal nomer hp sendiri jadi ya udah dia yang ngasih nomer hp-na. nah pas kitu, ka delet jadi aku minta ka si hasbi sama si ninik. Di kasih weh, sms smsn nya dia curhat tentang cewenya. Lama lama sok ngajak main, gina sih kan orangna rada baik (jujur) tara nolak ajakan sasaha da karasa lamun udah ngajak eweh nu mau teh kesel sagede gunung geulis. Nah sebenerna jujur weh da perasaan mah teuing kumaha ya aku pas itu mah, da jujur weh resep ka batur, ka si eta (moal di bejakeun) aku oge rada kaget ngadangu dia putus jeung cewena, “kumaha lamun nyalahkeun ka urang kitu?” aku oge soak pas dia bilang aya rasa ka aku, gina sih bingung kudu kumaha, deuk ngomong henteu teu enak, ngomong enya oge beuki beuki. Yaudah weh ku aku di gantungin dengan tali tambang.
Nah deket sih deket biasa, da gina mah anggap babaturan, dia sok ngajak pulang bareng, nya aku sih sebenerna teu enak ku temen ya? Apal mereun aku orangna kumaha tara tega ka babaturan. Jadi can pernah pulang bareng, mending jeung si devi sih pulang mah (jujur)
Nah kan hari ngaderedet maju, pas aku lagi main di rumah fauzan, tiba tiba si eta datang kerumah si ozan ngasih boneka spongebob (lebar di piceun) disitu nya aku makin bingung gitu, harus gimana? Urang sugan ngomong makasih atau naon kalah beuki ngerasa bersalah, nya terus aku curhat ke anak anak di situ ada Judith, fauzan, deni, galih, sama heru. Ceuk barudak udah weh jujur ti ayeuna, tah di hari itu aku jujur sabari gegebekan teu bisa nyekel hp, bahkan nu ngetik sms pas itu galih sama heru, deni oge aya, si Judith nya ngasih saran liat urang galau, kemudian nah dia sih kasar sakit hati mereun tapi da karasa ku aku oge sih, salah aku oge teu jujur di awal. Besoknya dia nyuruh aku bawa boneka eta dan ngembaliin lagi, bonekanya di bawain sama qaqa galih (Adeuh qaqa) dan di kembaliin sama galih, yang ngasiin galih sama Judith katanya bonekanya di buang sama si itunya, nah keesokan harinya banyak orang yang menggap urang ngerebut cowo orang. Zzz ==’ bahkan sampai sekarang di tambah kasus si zenal!! @#$%^&*()
Sejujurna mah, nyeuri hate ya di nilai seperti itu sama kalian, setidaknya dengan entri ini gina nyeritain kasus sebenarnya tanpa di tambah tambahin !
Ini yang sebenarnya terjadi, jujur ya ga enak setiap berangkat atau pulang di sepetin seperti itu, apa salahnya cari sumber ke intinya langsung kalo mau tau ceritanya, dari pada ngebuat fitnah kaya gini.
Jujur ya sampai sekarang gina gabisa maafin buat kaka kelas sama temen seangkatan anu nambahin nambahin cerita awalna, nih ini cerita sebenarnya, kalian bisa Tanya sama beberapa saksi “Judith, deni, heru, galih sama fauzan” untuk mastiin cerita ini, mereka tau ceritanya yang benar dari pada ngarang ngarang menjadi dosa. Mohon dari itu atas kejadian ini gina harap ga ada musuh musuhan lah antara kita da ga enak atuh jujur weh asa tertekan ku berbagai caritaan sekolah di smanja ai semacam ini mah.
Gina ngebuat ini entri bukan untuk sombong atau apalah, hanya untuk memberi penjelasan karna jika secara langsung terlalu banyak dan akan sulit jadi dengan cara inilah gina berinteraksi dengan kalian semua. Maaf aja buat orang orang anu kacaritakeun dina ini entri tanpa izin, setidaknya emang seperti ini kan keadaanya. Selain itu,

Thanks for support :
·        Galih, Judith, Heru, Deni, dan Fauzan yang udah ngasih dukungannya secara langsung.
·        Riska, Ana, Ninik sama medina :*
·        Di tambahan lagi sama hasbi walau tidak membantu banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text