Selasa, 29 November 2011

cerita ga layak post

1 + 1 = 1

Sekilas nambah nambah entri di bulan NOVEMBER yang penuh sial ini :(( Di awali dengan tanggal 1 yang disaat pengharapan menuju batu bara terkikis oleh bajaa :( dilalui dengan lost conntacnya sesuatu, jatuhnya bersama simoncelly, di lanjut dengan harapan yang tak kunjung putusputusnyaaa. Sedih ! jujur sedih ! watir jelas watir? Menderita apalagi itu….!!

1 + 1 = 2 tapi kalo 1 + 1 = 1 tandanya aku dan kamu menjadi 1

Secara spesifik saya tidak berpihak berhati lebih sama siapapun terkecuali tuhan dan orangtua serta keluarga kecil, yang di huni atas mamah papah aku geri dan gani :* walaupun titttt* (sensor)

Sial benar benar sial si kartu m3 saya jelas jelas rusak teu kabaca ku hape nanaon ge bahkan handphone smartphone semacam androidpun tidak sanggup membaca eta karttu m3. Jadi untuk sementara waktu saya menggunakan kartu AXIS baik yah..

Yang mau hubungi ke kartu AXIS sajaaa. Saya ngerasa gagal menjaga kartu pribadi saya karna ulah teman saya yang menjablaykan nomer saya, di bejaan tong di beerre eh di bere dan ahirnya saya merasa di udag tuyul..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text