Minggu, 22 Juli 2012

hikmah dari PUASA

Hallo untuk kalian semua yang sehat dan selamat untuk membaca entri yang satu ini yang di tulis oleh seorang pelajar miris disepanjang karirnya dimasa SMA yang mungkin masih dalam tahap untuk pendewasaan diri ~
Alhamdulilah puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan umur cukup untuk dapat melaksanan puasa di tahun ini dengan keadaan sehat wallafiat amin :)




PUASA?
sewaktu aku kecil, aku ingat jelas dimana aku mengenal dengan samar samar kata puasa, kalimat itu memang sering terdengar jelas ditelingaku waktu itu, hanya saja aku belum mengerti sama sekali apa itu puasa :(
hari demi hari yang berubah menjadi pergesaran waktu ahirnya dapat membuat aku mengerti apa artinya puasa dimana aku mendapatkan nikmat yang lebih dari bulan bulan sebelumnya.


Hal yang membuat aku merasa lebih nyaman dengan bulan penuh berkah ini aku dapatkan sendiri dari hati yang nurani yang menghasilkan suatu kebersamaan! benar suatu kebersamaan, entah itu dari keluarga tercinta yang terdiri dari ayahanda Endang Kusnadi, ibu Mimin Mintarsih, dan kedua kaka terkonyol Ganny Gunawan dan Gerry Kushermawan ataupun dari beberapa Sahabat dan teman yang tak terhingga banyaknya :)


Terimakasih Allah, karna-MU lah aku dapat merasakan indahnya bulan ramadhon ini, mungkin setiap langkah yang kulalui yang tak pernah sesuai dengan keinginan ini lah yang akan membawaku kepada kesuksesan.
Terimakasih telah menciptakanku di tempat yang dapat membuatku bersyukur atas segala nikmatmu dan dapat menerima apapun yang ada dihadapanku dengan ridho-MU, untuk-MU aku mencinta-MU.




Hambamu.
Gina (pelajar kelas 2 SMA)
23, Jully, 2012
05:31

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text