Senin, 14 Maret 2011

Kebahagiaan yang ga ada harganya :)

Sahabat & Kasih Sayang Orang tua yang tidak ada harganya


sahabat rasanya kata itu sudah tidak asing lagi di telinga kita ? Sahabat ato bahasa gaulnya di panggil BF yang berarti BEST FRIEND adalah sosok seseorang yang menyangi kita dengan sungguh sungguh . Gigin punya 3 sahabat ni kawan :) namanya Merry Dhesinta Sukma, Rosi Nilova, dan Adika Desvia. Alhamdulilah ni gan ane dapet 3 sahabat yang emang bisa mengerti sama keadaan gigin :D walaupun sering ada komplik di antara kita. yang paling sering banyak masalah itu sama Adika Desvia . tapi itukan semua adalah tantangan untuk kita semua ! betul tidak ? Hihihihi :D


Seorang sahabat adalah sosok seseorang yang menyanyangi kita . pernah berpikir ga ? sahabat lebih berarti dari pacar ? sosok pacar bukan segalanya yang berarti di kehidupan kita. biarkan tuhan yang memilih siapa jodoh kita yang tepat . betul ga ? hihihi :))


agan agan tau ga ?
gue dan ke 3 sahabatgue ato BF gue sama sama mengagumi seseorang hingga gila seperti gue :D
selain itu kita selalu sehati .
maafin gue ya via yang suka jahat sama lo .
jujur de gue ga ada maksut apa apa ?
heheu.
ngomong sendiri deh :DD

kalian tau ? sahabat tidak bisa di bayar dengan uang . sama halnya kasih sayang orang tua !






MAMAH :)
mamah atou bahasa gaulnya NYOKAP
sosok wanita yang gue sayang sampai kapan pun ?
sering gue berbuat dosa,  tapi mama gue ga menyimpan dendam sama gue :'(
gue kadang suka menyesal atas perkataan dan sifat gue .
gue juga berjanji berjuang sungguh sungguh .
segala yang gue dapetin atas kerja keras nyoap gue ,
nyokap gue kerja keras sampe lembur cuma demi gue .
nyokap gue ampe keram tanggannya karena sibuk sama pekerjaannya .
dan hasil semuanya itu ga jauh dari buat gue !


sekarang beban nyokap gue lagi di ujung tanduk .
gue ga tega liat nyokap gue terus terusan bekerja sendiri !
bokap gue yang hanya tinggal di rumah pun gue ga tega liatnya .
dengan usianya yang semakin tua . gue sadar betapa hinanya gue yang udah nyakitin nyokap sama bokap gue !
seringkali gue berangkat sekolah dengan emosi .
sering gue ngejelekin nama mereka .
tapi mereka ga benci sama gue .
gue sering menolak perintahnya .
mereka hanya tersenyum melihat anaknya yang ga jauh gobloknya dari anjing !


gue akui gue emang nakal .
gue juga nyesel .
tapi gue emang kaya gini !

pesan buat mama sama papa kalo baca blog gina :D

mah , pah , jujur . gina sayang banget sama mama sama papa walaupun seringkali gina berbuat onar di mana pun . gina juga makasih banget sama mama yang udah baiknya ngabulin semua kemauan gina, makasih mama udah bekerja demi ngabulin segala yang gina mau ! gina sayang banget sama mama . 9 bulan mama kandung gina, apa balasan gina terhadap mama ? gina belom bisa ngasih sepeserpun uang buat mama dan papah . papah gina mau papah menjadi papah yang benar. gina mau papah jadi sosok ayah yang islami. maafin gina yang suka ngebolos dalam solat !
gina ga ada niat nyakitin hati papah mama :'(
andai mama dan papah tau gina buat blog ini sambil gina menangis :D
makasih buat segalanya .
maafin semua kesalahan gina yang udah di lakuin buat mama :D
gina ga ada maksud ngecewain mama .
papah dan mama boleh kog pukul gina sekeras mungkin .
kalian belom pernah lakuin itu karena kalian sayang sama gina, ingin sekali rasanya memeluk kalian berdua :D
maafin gina MAMA PAPAH :D




segini dulu ya ? ada waktu aku update lagi ;hoam
ngantuk 
sbb
LOL
\m/
makash yang udah baca kata perkata
semoga hati anda tersentuh !

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text