Sabtu, 12 Maret 2011

March , 12 2011

Bad Month
berawal dari pertama ga ketemu ILHAM <------- di lanjot masuk les IEC dari saat itu udah ngerasa semuanya bakalan BAD BAD , di lanjut dengan tragedi kelas IX i yang ga nyaman di hati , di lanjut pula oleh menghindarnya 1 sahabat --a GA LULUS PRA UAN !


Coba lo Pikir elo demen sama orang yang elo suka . eh pas waktu yang tepat situasi ga memadai .. yeyyyy ;omg gue sebel banget tu sama hari entuuuuu .... lo semua pasti taukan Muhammad Ilham Fauzi , yang di sm*sh itu . yang suka buat gue jadi cenat cenut . gue akui gue suka banget bah sama dia ! like like like HEHEHe

di lanjut pas les di IEC ya alloh gaada temen gini . dapet berita dari temen kalo salah satu temen kelas di tempat les itu ngomongin nyokap gue ? zzz . kalo misal elo ga suka ama nyokap gue , lo tinggal ngomong ama gue ga usah di belakang . muka ga jauh dari pantat kuda juga . awalnya mau gue hajar , tapi masalahnya baru anak baru di tempat lesnya ...gue bukannya takut tapi ga level buat gue berantem sama seumuran ;hihihi
liat aja . udah jalan ke 2 bulan gue bakal hajar tu cewe rese !!!! amcaman !


di kelas IX i astajim . ribut sama orang yang dulunya pernah deket banget (duaarrr) ceritanya itu entah apalah . intinya dia itu ngebocrin rahasinya si aku <<<<<<<<<<---------- (HALLO)

Nih sahabat gue satu lagi , ya aloohh . god help me lah ! udah pusing gue ngurusnya . coba pikr ? gue kurang apa ama dia , gue pinjimin hp supaya bisa komunikasi , apa gue kurang sayang sama dia ? dia bilang gue di emasin ? OMG . elo kali .... 
gue juga sekarang nyaman sama OSI dan Merry .
kalo elo Via udah ga suka sama kita lagi ? ya itu tergantung elo juggaaaa ..
gue ga maksa . gue juga ngelook look (bahasanya maksutnya = lihat lihat) elo lebih bahagia tu sama temen baru eloooo ... 

satu lagi nih . gue ga LULUS PRA UAN dengan nilai kurang 0.1 ;omg . dewi portuna mana si ? dari 325 siswa . gue dapet peringkat ke 133 --a gimana coba kalo UN sungguhan ?
ah tekor gue .


harapan gue di bulan ini :

1. bisa baikan sama elo VIA
2. ngehajar cewe rese di tempat les yang ngomongin nyokap gue !
3. suskses menghadapi UAS di tanggal 21 ini !
4. semoga cepet baekan sama elo juga . hehehe bukan maksudnya cemburu loh karena elo deket ama gue ato apa lah gue marahnya juga emosi sama bibir lo yang kaya ember . mungkin ada sedikit cemburu tapi gue ga ngerasa demen ama lo !
5. ketemu ILHAM


Just segitu (hehehe)
bisa di kasih saran ato komentar kog :)
keep smile :)
walaupun bulannya GALAU !

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text