Kamis, 01 September 2011

choasansan :*

 
Sosok cowo perpefect dimata ginoooong :*

Tau choa sansan gaa ? lebih jelas sih katanya namanya Fauzan :* , atau id twitternya itu @choasansan … uh di mata gue itu cowo perfect bangeeeeet :D walau banyak orang bilang dia miris melulu , bilang dia apalah , gue tetep suka sama tu cowo ! bisa di bilang sih cowo idaman buat gue , cowo perfect lah buat gueeee :)) setau gue dia lahir di Jakarta, 7 Januari 1986 kira kira beda satu bebenyit anak esde kelas 4 alias beda 10 tahunan lah sama gue . (semoga dia jodoh gue ya allah) makanan faforitnya adalah tongseng . gue suka sama sansan itu semenjak gue kenal peewee gaskins , dan gue juga sempet suka sama dia pas gabung killing me inside , pokonya pas gue liat dia pertaama kali dari layar televisi sih sumpah tu cowo ganteng amet yaa ? kata gue , gue langsung beli cd tu lagu buat mentengin wajahnya setiap hari di televisi , uuh gue demen pisan lah bahasanyaa mah wkwkwkwk “{ gue suka sama sosok cowo yang cuek , jadi ada tantangan buat gue pacaran sama tu cowo , selain itu gue suka sama cowo sombong , ga pernah nanya , di benci orang gara gara ga ramaaaah . cuek banget sama orang yang ga kenal .. woooooo :p madep amet tu cowoooo :D . oh iyaah gue juga suka sama cwo yang pokoknya sansan bangett deeeh .. !! gue sempet dapet cowo yang begituan , sayang ga satu muka sama mukanya ka sansan :[ wooo gue seneng amet pacaran sama tu anak , tapi mungkin nasib gue harus udahan sama tu cowo :’( lupaaain okaaay ? kembali ke sansan , gue pake kawat behel sebenernya pengen punya gigi kaya ka sansan :( ga rapih tapi bagus ameet ~ sayang kawat behel gue Cuma pungsi buat rapihin gigi gue doaang :’( udah 1 tahun gue perawatan pengen amet jadi anak normal yang ga pake kawat beheeeel , pengen aksis sama gigi ajaaa :( okeeeh kembali . pokonya sansan bangeet deh cowo idamana gue maaah =)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text