Rabu, 21 September 2011

ABABIL PART 2

Jatuh cintaaaa
 
Mencintaimu lah adalah hal yang terbaik dalam kehidupanku *bukan gue*

what's wrong with me?

Okeh mungkin karna fovulasi gue dalam dunia jomblowers ini rada rada melekat jirrr hahaha, jadi gue sekarang sering banget nge-update jelek jelekin orang yang lagi fallin love, rasanya gue munafik banget yaaa? Mentang mentang gue ngenes =-= dengan seenaknya gue jelekin mereka hahaha, jadi untuk para jomblowers/jomblongenes sebaiknya ga usah di bacalah, lagian ini mah enggak pantes buat kalian “.Ha.Ha.Ha.” (padahal sang penulis juga seorang jomblowers) *tragis* yaaa ini sih sesuai pengalaman yang pernah gue dapetin walau tak seindah yang gue tulis :(( hahahahaaa setidaknya gue juga pernah jatuh cinta

For arsip :

Jatuh cinta? Apasih yang di maksud dengan jatuh cinta? Hingga kita rela ngelakuin hal yang bodoh untuk mendapatkan hatinya?? Padahal posisi tuhan gue yaitu Allah SWT itu takan tergantikan posisinya untuk siapapun, orang yang layak kita cintai adalah ibu dan tuhan yang sudah menciptakan kita! Tapi mengapa kita sebagai manusia terkadang mencintai seseorang di bandingkan tuhan dan ibu yang sudah melahirkan mereka? the world may say it's all the stupid things done by humans, tapi secara jujur, mencintai seseorang yang kita pilih untuk menjadi seseorang di samping kita (pacaran, tunangan, bahkan menikah) itu akan menjadi traditeksi pertama, atau sesuatu yang nomer satu dalam kehidupan, mungkin ada pepatah mengatakan “hidup akan indah bila di sela sela waktunya penuh dengan cinta” gue setuju dengan pola kalimat ini, walaupun ya hidupnya gue ga penuh dengan cinta, tapi sedikitnya pas gue pacaran hidup itu akan terasa lebih menyenangkan di bandingkan segalanya.

Kadang kita merasa bahagia tingkat dewa di saat kita jatuh cinta, kita rajin beribadah untuk dapat di langgengkan dengan pasangan yang sudah kita ikat, tapi setelah putus bahkan kita membuangnya seperti sampah. “Habis pakai langsung di buang” tragiiiiis ! ingatlah “jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda” seseorang bebas untuk dapat merasakan cinta, entah pada pandangan pertama atau pandangan pas ending (seperti FTV) seseorang berhak bercinta dan di cintai, so untuk kita yang jomblowers, jangan negatiflah ngeliat kelebayan yang di keluarkan oleh orang orang yang sedang jatuh cinta, toh kita juga pernah atau akan merasakannya, so jika kamu sedang jatuh cinta “kejar dan jaga dia, jangan pernah kamu sakiti dia dan member harapan palsu berikanlah kepastian dari dirilo buat si objek kalo lo bener bener jatuh cinta sama si objek” selamat menjalankan jatuh cintanya !! LANJUTKAN untuk orang yang merasakannya !!

Quote :
“of some lovely things, maybe when we fall in love is to feel the wonderful world of cheers cheers although the devil inside, we consider all dumb and blind, as long as we are happy with love”

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text