Minggu, 15 April 2012

anak SMA

anak SMA?


coba baca judul dengan sesama dan berulang kali, ANAK SMA? rata rata usia 15-19 tahun berkumpul di dalam suatu tempat yang di sebut dengan SEKOLAH MENENGAH ATAS, dan lebih dominan di sebut ANAK SMA? kesimpulannya SMA = ANAK ANAK ?




cerita dulu yaaah :)


sewaktu saya kecil ga ada niat masuk SMA, kenapa? saya lebih suka ngembangin hobby di bandingkan belajar, tetapi pikiran saya mulai berkembang ketika saya berpikir ingin menjadi seorang wartawan. JLEB!
saya pikir jabatan anak SMA lebih tinggi derajatnya entah apa yang saya dapatkan dari sekolah saya di SMAN 1 JATINANGOR, atau sekolah satusatunya di JATINANGOR yang bertarap negri ini, pikiran dan imajinasi saya bergabung menjadi satu dan beranggapan bahwa anak SMA lebih kece dari anak SMK ?




kembali ke bahasan :


apa yang kita bahas tadi? okey kembali ke kata kunci "anak SMA?"
anak itu lebih tergambar dengan hidung ingusan, bajunya penuh dengan coklat dan lebih tertampang sangat bocah bocah bocaaah!
sadar kah kalian? mayoritas masa PUTIH ABU kita lebih dikenal dengan sebutan ANAK SMA?
saya pikir selama hampir genap satu tahun saya menjadi seorang siswi SMA saya merasa saya bukan anak anak, dan saya lebih dominan menjadi remaja yang menjadi dewasa, tetapi emang kece yang awalnya ANAK SMA, menjadi REMAJA SMA, atau DEWASA SMA???


pola pikir anak SMA?


sudah mulai genit dengan lawan jenis, pikirannya sudah mulai ke ekonomi untuk memikirkan keadaan diri sendiri, bersipat sangat egois terhadap orang tua, sudah mulai mengenal kenakalan entah kebaikan, dan selalu berpikir apa yang dia lakukan adalah yang terbaik untuknya bersipat materialistis lebih berdomisili dengan dunia percintaan di bandingkan dengan pelajaran *FAKTA*


kelakuan lucu anak SMA?


di sekolah saya tepatnya kelas saya x5, lucu sekali dia bersikap dewasa, dan dia menangisi hal yang menurut saya itu hal yang gabanget buat tarapan anak SMA, contohnya nangis karna ga kebagian tempat duduk, atau nangis karna ga dapet tebengan, atau juga nangis karna ga dapet bagian charger hp, dan yang paling parahnya lagi mengadu -_____________- ini mungkin hal yang disebut anak SMA hahaha.






jajanan anak SMA dan lapangan bermainnya?


jajanan anak SMA lebih bermodal sekitar 5000-20.000 bisa juga lebih dari itu, lebih senang mengutak ngatik barang yang dijual cuma pegang pegang dan ahirnya move on dari toko itu eeeeee' mainanya paling cuma bioskop dan kedai makan yang deket, ga jauh dari ngecengin orang di mall



sebenernya masih banyak fakta anak SMA yang sebenernya masih di pertanyakan, mereka anak anak, remaja apa seorang dewasa.

jika di sebut anak anak?
1. masa iya anak anak meroko (-__________-)
2. anak anak udah pinter ngendarain motor berkecepatan simon celly ? wow
3. anak anak udah tau sex (@.@)
4. masa anak anak udah tau cinta cintaan?


tapi anak ini juga punya hal aneh kalo di bilang anak dewasa:
1. masa anak dewasa masih nyusahin orang tuanya?
2. masa anak dewasa masih nangis dan bermusuh musuhan sama temennya karna beda geng?


atau bisa di sebut juga anak remaja??
1. remaja? masa iya remaja udah pinter berbohong?
2. masa iya remaja udah pinter selingkuh?
3. masa iya remaja nangis karna ga dibeliin motor atau mobil?


jadi sebenernya kita ini apa? ANAK SMA? REMAJA SMA? apa DEWASA SMA?
semua jawabanya tersimpan pada diri kalian masing masing :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text