Minggu, 15 April 2012

cara menaklukan cowok sesuai karakternya


cara menaklukan cowok sesuai karakternya

HAMPIR sama dengan menaklukkan cewek, menaklukkan cowok juga harus penuh kesiapan. Salah pilih strategi, bisa-bisa bukan doi jadi cinta dan sayang. Malah bikin doi sebel dan ngerasa aneh. Aduh, males banget, kan? Nah, kalau bingung, nih Dr Re kasih tips untuk menaklukkan sang pangeran sesuai dengan karakternya. Kalo sebelumnya Dr Re pernah kasih tips meluluhkan cewek sesuai karakternya, kali ini Dr Re kasih tips untuk meluluhkan cowok sesuai karakternya.

COOL PLUS CUEK
Bener-bener dingin kayak es batu. Mirip Rangga di adegan film Ada Apa Dengan Cinta. Hehe. Kelihatan cool dan susah buat cari senyum manisnya. Kamu harus punya muka tebal kalau mau berhadapan sama mereka. Kudu punya nyali dan niat besar. Soalnya, kalo nggak tahan bakal bikin bad mood. Tapi, jangan pesimistis dulu. Tetap tunjukkin sikap original-mu. Tetap perhatian dan cari kelemahannya. Kalau perlu, tunjukin ilmu hipnotis yang kamu punya! Haha. Cowok tipe ini banyak didapat di perpustakaan. Kan lagi serius baca buku mirip Rangga. Hoho. Eits, jangan salah juga yah. Cowok cuek bakal lebih romantis kalo udah sayang banget sama orang yang disayang. Ehm..Cuek secara kesehariannya. Tapi belum tentu cuek dengan orang yang udah melekat di hatinya.

ANAK RUMAHAN
Dari judulnya aja udah kelihatan jelas kok. Kayaknya nggak ada tempat paling PW (Puaalingg Wwuueenak! Red) selain ngendon di rumah. Nggak mungkin kan nongkrongnya di pangkalan ojek! Entar di kira Pakle’ ojek dong! Hehe. Nonton TV, dengerin lagu dari CD atau radio bikin mereka tenang. Baring-baringan di kasur atau duduk-duduk di teras rumah sambil baca majalah menjadi menu utama setiap hari. Apalagi kalo di rumah ada internet. Hmm..bakalan OL terus dah tiap hari mencari berbagai informasi. Tapi, bukan berarti mereka nggak senang gaul. Hanya, buat cowok anak rumahan, nggak ada tempat senyaman rumah.
Cowok tipe ini gampang dicari. Nggak percaya? Coba aja noh keliling kompleks perumahan. Terus ketokin aja noh satu-persatu. Pasti bakal muncul! Haha. Nilai positifnya, anak rumahan biasanya identik penyayang dengan keluarga. Lebih tenang dan nggak urakan.

ANAK GAUL-GAUL GITU LOWH!
Kayaknya nggak ada kata lain yang diucap selain “What’s up, Man!”, What’s up, Bro!”. Haha. Ups..emang gitu yah orang gaul? Haha. Whatever lah! Cowok yang punya tipe anak gaol-gaol (baca: gaul-gaul) gini identik dari kebalikan anak rumahan. Buat dia, rumah cuma tempat singgah buat tidur dan makan doang. Seluruh waktunya habis buat gaul atau kongkow bareng friends! Kalau pengin cari cowok-cowok kayak gini, cari aja di café, mal, atau tempat clubbing. Dijamin banyak spesies kayak gini.
Kalo kamu pengin punya cowok begini, kamu bakal “rajin” diajak “berwisata” ke tempat-tempat nongkrong anak-anak gaul. Tapi, tantangannya kamu kudu up-to-date soal dandanan dan berita terbaru tentang dunia muda. Dan, satu lagi. Siap-siap jaga diri yah! Hehe.

PLAYBOY KAMPUNGAN!
Berbahaya! Yups. Kalo kamu sampai ketemu cowok tipe ini, siap-siap pasang alarm (loh!). Eits, maksudnya hati-hati aja, Say! Namanya juga cowok playboy, pasti suka gonta-ganti pasangan. Padahal, yang sebenarnya dia lakukan itu adalah cara untuk mencari perhatian lebih ke orang lain.
Cowok playboy punya percaya diri yang tinggi. Punya jurus jitu ngegombal semua cewek-cewek. Ya itulah modalnya biar dia bisa ngegaet semua wanita. Ngerasa dibutuhin. Bahkan, dia  ngerasa dirinya yang paling perfect. Aduuuhh! Parah banget, Say! Biasanya, cowok playboy karena mengejar materi dan kepuasan nafsu belaka (ups!). Tipe cowok player gini, ciri-cirinya suka tebar pesona dan main layangan. Ehm..maksudnya suka tarik ulur-tarik ulur. Ya, apalagi kalo bukan bikin si cewek jadi penasaran dan akhirnya kejebak deh! Ck..ck..ck.


PANGERAN ROMANTIS
Gampang ketebak apa yang akan dia lakukan kalo udah ketemu gebetannya. Yuhu..! Semua hal yang berbau romantis pasti yang ia lakukan. Tujuannya bikin pasangannya berbunga-bunga alias klepek-klepek. Candle light dinner, bunga mawar, dan boneka teddy bear identik pada cowok romantis. Dia selalu ingin membuat pasangannya selalu merasa berbunga-bunga. Tapi satu kelemahan si cowok romantis. Dia bakal jadi manusia “cengeng” dan lemah. Nggak bisa nerima kegagalan cinta kalo lagi putus cinta dari orang yang disayanginnya. Haha.(Dr Re)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text