Rabu, 12 Desember 2012

Selamat datang 12.12.12

Hallo guys. dan hallo sahabat blogger :)

    Hai, rasanya udah lama tidak bercerita seputar kehidupan aku di dunia yang begitu luas tapi terasa sebuah teka teki belaka yang sebenarnya dunia maya jauh lebih menyenangkan di bandingkan dunia pada aslinya (fakta) tapi itu dulu ketika aku masih bersetatus seperti kalian mblo eeeeh* maksudnya seperti kalian yang jomblo yang membaca entri blogger yang satu ini.

eheemm,..
karna sudah lama tidak menulis blogger, kali ini ijinkan aku untuk memperkenalkan namaku dihari ini untuk kedua kalinya dimana susunan tanggal, bulan dan taun tersusun dengan sangat cantiknya 12.12.12..
okeeeey mulai ke perkenalan.

   Saya Gina Fitri Arianti, lahir di Bandung dan besar di Jatinangor. Bukan seorang penulis terkenal ataupun manusia terhebat, hanya saja seekor manusia yang hobbynya banyak bicara dan gapunya satupun orang yang sanggup buat dengerin segala ceritaanya *saking cerewet*
    
   Dihari ini saya akan bercerita kembali seputar pengalaman dan pengamatan teraltural seputar keadaan bangsa ABABIL di indonesia, hanya saja ya maaf maaf saja yah kali ini saya bukan jomblo yang wajib buat kalian bully. sekarang ya saya memiliki seseorang yang paling cocok dihati saya sebut saja dia mr fikri atau mas koko *ciiieee*

okey balik keceritaan..
aku bingung entri yang satu ini harus bercerita tentang apalagi seputar kehidupan di dunia masa sekarang, aceng fikri? kayanya udah paling bosen buat di bicarain karna keseringan nonggol di TV?

kalian tau apa yang membuat aceng fikri terkenal hingga manca negara? itu semua karna kebodohan orang indonesia sendiri yang selalu melebaykan sesuatu, ya ga heboh gimana layaw kalau kaya begetoooo ???

lalu oh iya, beberapa bulan yang lalu sewaktu fase kegalauan melanda *uhuk* saya pribadi menulis sebuah novel yang sampai saat ini belum di terbitkan padahal saya sudah berusaha menyusun kalimat agar dijadikan sebuah buku dan dapat di terbitkan, tapi tenang saja lah karir saya Insya Allah masih panjang. jika bukunya sudah terbit? mudah mudahan tapi pokoknya harus terbit, yang baca entri wajib baca judulnya kehidupan dibalik warna, pokoknya isinya ngebuat kalian mengerti bahwa hidup itu begitu indah dan kalian harus mensyukuri keaadan kalian apapun yang kalian miliki.

oke cerita berikutnya..
sekolah? okey sekarang mari kita ceritakan mengenai sekolah, disekolah kali ini saya punya pacar satu sekolah CIYEEE.. hehe sebenarnya perkataan oca seputar "jangan mau punya pacar satu sekolah" itu masih ngebayangin tapi bagaimana lagi, kalau sudah cinta dan sudah di takdirin saya sendiri gabisa berbuat apa apa. oh oiya mau saya atau aku intinya masih tetep aing yah heehe :p *penulis labil* disekolah saya masuk jurusan IPA, entah harus bilang salah jurusan atau bagaimana, rasa rasanya saya makin menjadi semakin idiot dikelas. Tuhan mengapa saya menjadi bodoh seperti ini? *itu karna kamu terlalu banyak tidur* eh siapa yang berbicara itu.. ??

oh iya, HP dan nomber handphone..
sekarang saya pake bb lagi guys :( entah harus bahagia atau kecewa tapi rasa rasanya saya rada enek sama smartphone yang satu ini, dan dapat kalian bayangkan sekarang saya pake nomer AXIS lagi karna ngejar paket internetan murah? hehehe..

eeemmmp apalagi yah yang ingin diceritakan?
oh iya ujian, satu minggu kemarin saya sibuk ujian guys! ya gituwehlah soal IPA gituloooch. tapi Alhamdulillah yang remedial cuma pelajaran sastra yang sebenernya harus menjadi basic buat orang yang terobsesi menjadi penulis ini, yah seperti saya guys...
okey mungkin segini dulu yah cerita di tanggal sekarang.
buat kalian yang jomblo jangan lupa tembak pacarnya sekarang 12.12.12 loooh? segera dan dapatkan piring cantiknya :)
okeeeey byeeee guys !

Gina Fitri Arianti
12.12.12
@giginbawel

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text