Minggu, 10 Juli 2011

baturan goblok нɑнɑнɑнɑнɑнɑ~

pernah denger lagunya middlefinger yang sirikan ???
denger dulu deh seulas lagunya download di sini

ceritanya gue punya temen so axis banget !!
temennya itu termasuk orang SO !!
SO KEREN SO GANTENG SO SOTOY SO SOTO !!
dan lagunya itu enggak jauh bedanya sama lagu dari Middlefinger - Sirikan Anjing !!
di translate ke bahasa indonesia kalo enggak ngerti sama bahasanya ~v~
itulagu menyentuh banget !!

ceritanya neh gue punya power balance yang pernah jaman jamannya dulu itutu masih belom lama juga deh kalo gasalah hahahaha !! nah gue beli pas harga 60k pas masih jamannya itutu hihihihi , pas gue pake itu temen gue itu kita sebut aja BANCET si bancet itu ngiri gitu minjem power balance gue, udah tau punya gue KW eh dia buka logam yang dalamnyeee eswetee
ini penampakannya padahal gue belinya belom lama dari waktu itu eh di rusak seperti ini @@

liat deh wkwkwkkw parah kan ?

kejadian ke 2 neeeh , gue kan lagi seneng senengnya ngaskus jadi agan kaskus neeeh mas bro cantik cantik gini wkwkwkkwkw . dia sombong gitu sama kartu ATMnya itu padahal mah BANK JABAR - BANTEN nah pas gue mau transaksi dia bilang "eh gin, duit gue di atm banyak banget loh" terus secara sepontan gue coba cek si ATMnya dengan nomer pin ****** pas di liat ternyata hasil saldonya 0 alesannya sih karna sering di belanjaain padahalmah emang dari dulu cuma ngisi 20 rebu wkwkkwkw .

kejadian ke 3 , pas gue pasang behel dia bilang "apasih pake behel orang yang bener bener normal lebih memilih beribu ribu kali untuk pasang kawat behel" hiHOOOOOK ? setelah beberapa bulan kemudian , eh behel gue bagus ya ? *MUNAFIK* wkwkkwkwk

kejadian ke 4 , gue kan anaknya gaul ke mana aja, pas gue gaul sama anak gamers kebetulan di tempat tongkrongan net yang gue tongkrongin ini terkenal pemain dewo sama keren keren orangnya , hihiihihihi (kalo bisa sih gue mau dapet satu di anataranya) wkwkwkkwkw , kan gue cewe satu satunya lah yang rada aktif main game di jaman itu , gue kan main RF hihaaa :)) temennya mahasiswa unpad yang ganteng ganteng , anak sma yang keren keren , betah banget deh pas gabung mereka , nah temen gue itu ngiri mungkin dikiranya gue ada hubungan lebih ama mereka ckkckkc eh dia aduin gue ke cowo gue di masa itu, TT ketauan lah gue di marahin lah gue dan di tuduhlah gue ~~

masih banyak kejadian saraf yang gue lakuin ama temen gue yang ini !
gue harap gue masih bisa bertahan wkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text