Minggu, 24 Juli 2011

Terwatir (╥﹏╥)

Sesuatu yang sudah saya impikan ahirnya titeleum di tengah jalan :(( kemarin saya sebetulnya bermain ke jatos dengan salah satu babaturan saya ini penampakannya http://www.facebook.com/chengouust.bangeuudh <--- !!


Kemarin tepatnya poe sabtu saya di suruh nyonya besar untuk membeli krim bengetnya yang selalu dia gunakan setiap harinya, karna saya eweh batur saya mengajak babaturan saya ka JATOS untuk mengantar saya balanja !!
karna tujuannya "satnite" saya dan babaturan saya nu eta tea indit ka jatos jam 3 sabari nton SKUT "Surat Kecil Untuk Tuhan" watir pisan eta film nepi si saya cerik (teuing baturan saya mah)
 ini dia penampakannya !!




Pas sudah beres nonton saya membeli belanjaan yang ibu saya titipkan kepada si aku tea gening , nah pek teh urang lapar nya di situ sya dahar heula di foodcourt jatos wareg weh tah didinya entos emam teh !! sesudah itu kami melanjutkan ke wc da hayang ngompol . diditu teh soak si saya dengan baturan saya ku suara adzan yang keluar di dalam wc , ngagebek saya teu ngenah rarasaan . geus ngompol teh da hayang gaya balik di jatos mengkol heula ka KFC untuk membeli mocca Float wkwkwkkw geningan tiisnya ? di jalan kira kira teh jam 6 pan *sore*


tah pas nepi gerbang imah baturan saya sayapun pamitan balik ka imah , pek teh nepi imah si saya poho deuk meuli buku Pocong juga Poconggg yang di terbitkan oleh salah satu teman saya di twitter om @poconggg






Karna haneuul padah saya poho saya ngagidik kaditu sorangan balik lagi pake motor , pas saya tanyakan kepada kasir di toko buku tujuan saya "mba, buku PJP masih ada ???" ada mba tinggal satu lagi di sebelah sana . pas saya deuk ngambil pisan tiba tiba aya lengeun kokorowet mawa buku terahir Pocong Juga Pocongggg salah satu buku tujuan saya yang paling saya dambakan ahirnya kandas di bawa batur . sya pun ceurik haneeul di jero hate :( tuntungna saya on Facebook dan twitter :'( dan akan saya tunggu itu buku sampai kembali ke tangan saya lagi :'((

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text