Minggu, 10 Juli 2011

wanita bukan hiburan semata !!


Wanita ? sosok perempuan yang di butuhkan oleh kaum lelaki untuk memenuhi kepuasannya, beberapa lelaki di dunia ini biasanya melakukan hal ini terhadap wanita, tak banyak wanita yang trauma akan hal ini. Lelaki seenaknya datang dan pergi ! ini gue catut dalam derita gue !!

Ini deritaku :
Terbuka saja, pacar gue sering banget menghilang tanpa kabar sama gue, sedikit demi sedikit ya gue galau, namanya juga wanita pasti pikirannya dari arab sampai meraoke. Dalam pikiran gue itu cowo gue itu jalan ama cewe lain. Smsn lah, bikin gue nyesek gitu, terkadang gue nangis akan hal ini. Tapi pas gue sadar karna keseringan di giniin sama cowo gue ini, temen gue pun berkata “buat apa si lo mikirin cowo lo yang enggak ada kabarnya ato ga peduli sama lo, dia aja belom tentu mikirin gue ?” terlintas pikiran gue disitu, sadar (oh iya bego banget ya gue, ngebela belain enggak tidur Cuma buat nunggu kabar dari cowo gue *kejadiannya gue enggak tidur sama sekali karna gue gelisah gajelas*) nah loh gue sadar dari hal itu, mungkin cowo gue anggap gue #mobilMOBILAN yang bisa di mainin di saat bosan dan di hirauin di saat bahagia, terlintas deh pikiran gue disitu, lama lama pikiran gue bertanya Tanya akan hal itu. Wkwkkwkw seakan penuh pertanyaan yang bertanya “kenapa si gue bisa segitunya sama orang yang engga peduliin gue, kenapa gue bisa ampe belabelaan kesehatan gue demi satu kabar dari dia, dia aja belom tentu ngelakuin apa yang gue lakuin?” ett di situ gue mulai share. dan kesimpulan dari beberapa hal itu gue simpulin ama temen temen gue kalo cowonya juga satu tipe ama cowo gue, hahahaha !!

Ya kesimpulan dari diri gue nih yang udah bulet tentang akan hal ini, ya kalo dia sms syukur engga juga enggak apa apa. Gue juga udah bosen kalo di reject begitu aja enggak dibales begitu aja ! siapa yang butuh deh, tapi akan hal ini sedikitnya gue sadar untuk tidak melakukan hal berlebih sama cowo lagi , sekalipun gue sayang sayangnya sama cowo gue kalo kelakuannya kaya gini sih TT , enjoy aja akan masalah yang gue rasa , biar engga inget tips dari gue nih sibukin diri lo dengan ssuatu yang bisa lupain rasa gelisah lo sama cowo lo, tapi awas jangan terjebak dengan tempo ini terkadang kita dapat merasakan perasaan baru karna perasaan yang lamanya gajelas datang yang baru penuh perhatian *bahayaaaaaaaa*!!
sibukin akan aktifitas lo, semacem baca komik, main game onlen (tapi gue mah dilarang *dilarang tapi dianya gitu = gua kan sayang cowo gua jadi kalo di larang sah sah aje*) pokonya hal positif buat dirilo , nah pas even kesibukan ini pas cowo lo sms lo ,pas lo lagi sibuksibuknya enggak bisa bales cowo lo bakal ngerasain derita yang pernah kita alamin !!

Punya cerita derita kaya gue juga ? cepet cepet lah sadar ! gue enggak bisa tidur mikirin hal semacem ini , dan gue bullet ambil keputusan beginooong . mau ikutin ? silahkan ! agar tidak berperinsip sebagai permen saja gitu hahahahah ~.~

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text