Kamis, 30 Juni 2011

aktifitas yang ku ingat di June , 30 - 2011

June , 30 2011 , tepatnya di Jatinangorku tercinta Sumedang - Bandung . pagi hari sekitar jam 04:30 pagi, mama ku tercinta membangunkan aku yang sedang mimpi indah di kamarku tercinta, belayannya yang lembut memuki tanganku dan mencoba membangunkan mimpiku dari tidur pagi itu (-.-) "de, cepat bangun pagi ini kita cabut pendaftaran mu di SMA 1 Tanjungsari"  (itu yang terdengar dari telingaku saatku tertidur setengah sadar). akupun menghiraukannya karna aku masih kantuk sudah 2 hari aku tidak bisa tidur @@ entah insomnia entah kenapa , tapi aku gelisah setengah mati intinya galau entah panik. *bahasa gue baku, belajar jadi seorang penulis*

status ku sekarang sedang rawan, itu yang terdengar dari terlinga ku berhari hari dari ucapan orang tuaku, tujuannya aku akan di pindahkan oleh orang tuaku, aku pun entah mengapa hal itu terjadi masih di pertanyakan . kurang lebihnya jam setengah enam pagi aku terbangun dan melakukan sholat wajib subuh di bawah di ruang tipi (abisnya takut kalo solat di kamar) mamaku kembali mengatakan "de, cepat mandi kita datang ke SMA untuk cabut pendaftaran" kata mamaku . akupun ke air dan mandi tak lama kemudian aku siap dengan serangam sekolahku yang berplat nama Regina Fitriana Marsya AA asal dari SMPN 1 Jatinangorku tercinta menuju sekolah tujuan yaitu SMAN 1 Tanjungsari , perjalan ke sana kurang lebihnya menempuh 30 menit atau kira kira jaraknya 8km . seadanya di sana , karna kondisi fisik yang tidak sempurna datang deh, penyakit kelainan pada diri saya yaitu cegukan ;down banget pokonya kalo udah kedinginan. karna fisikku yang bisa di bilang TT bad banget, orang tuaku masih memaksakan aku untuk memasuki kawasan SMA itu :'(( maklum biasa tingal di Jatinangor yang gersang datang ke tempat yang dataran tinggi dengan suhu yang tidak setabil dengan badan *kebayang deh kalo udah masuk ke situ mana jauh macet lagi*

Di sana mamaku mulai berbincang bincang dengan guru PSB yang bertugas di situ, akupun terasa dungdeng , air mata keluar karna suhu tubuh yang panas :'( setelah selesai mengambilkan surat SKHU akupun bergegas mendatangi sekolah lama ku yaitu SMPN 1 jatinangor untuk mengambil berkas berkas yang di perlukan di SMA yang akan di tuju selanjutnya !! sekitar jam 12.00 WIB ibuku mengajakku makan di JATOS atau Jatinangor Twon Square karna saya bosan dan malas untuk datang ke sana , saya ajak mama saya untuk makan di warteg langganan saya , dengan wajah yang waswas kitulah mamah saya menginjakan kakiknya di warteg itu, tak lama sebelum saya akan memesan makanan mama saya berkata "de, sepertinya baso mas dodo lebih enak untuk di makan siang siang seperti ini" karna saya dilarang makan baso dan kebetulan di tawarin baso dan saya sudah lama tidak makan baso dengan giatnya saya menarik tangan mama saya untuk mendatangi baso mas dodo di ciseke tepat lapaknya dekat bu tanggul atau di tempat jajanan ciseke *mahasiswa unpad jatinangor pasti tau* akupun memesan baso telor , mie kuning , sayur dan toge , sedangkan mamaku memesan baso urat bihun , sayur , dan toge dan 2 teh botol sosro . kurang lebih saya ingat ingat lagi biaya 2 mangkok itu berkisar hingga RP 20.000/porsi. dengan lahapnya saya makan di tempat itu .

setelah makan baso di tempat itu kurang lebih jam setengah 2 WIB saya sudah ada di rumah , saya mengisi batrai hp saya , ternyata keypadnya tidak nyala hingga sekarang saya sulit untuk mengesemes pacar saya, kurang lebih jam 3 saya lupa sholat dhuzur karna lupa saya teruskan aktifitas saya untuk onlen facebook dan twitter , di saat jam 4 tan kalo gasalah tiba tiba internetnya tidak konek ? karna bosan saya lanjutkan lagi dengan menonton UYA KUYA kebetulan cowo yang di hipnotisnya ganteng jadi betah deh nonton itutu tak di duga jam sudah jam 5 sayapun tidak solat asar lagi :'( karna nanggung saya teruskan waktu saya untuk onlen lagi kebetulan konek lagi sekarang jam tepat ke arah 18:00 WIB adzan magribpun berbunyi karna sudah adzan saya mau solat dulu ya kawan ))

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text