Minggu, 12 Juni 2011

CHAT yang buat emosi rada ngakak

kejadiannya begininih , jadi ahir ahir ini itu gue suka eror udah gitu gue harus ngadepin temen gue yang eror lainnya dan yang paling parahnya dia lebih eror 2x lebih parah dari ane nih . ceritanya gue lagi on via YM biasa stand by kagak di sign out tiba tiba ada temen gue yang rese super nyebelin inini !!

ini copy-annya dari YM !!

BUZZ !!
BUZZ !!
gien_gin : hoooo ?
manusiaganteng : dimana lo ?
gien_gin : jamban apaan ?
manusia ganteng sedang mengetik
BUZZ !!
manusiaganteng : sibuk nyeee ?
gien_gin : kagak , apaan ? tumben ngonlen ?
manusiaganteng : iyanih kebetulan guenya punya receh .
gien_gin : hubungannya ?
manusiaganteng sedang mengetik
gien_gin : ??
manusiaganteng : iya kebetulan gue punya banyak receh jadi gue bisa beli oleh oleh elo mau apa ?
gien_gin : oleh oleh apaan ? emang lo dari mana ?
manusiaganteng : iya itu , gue di sana enggak ngamen cuma kebetulan aja lagi banyak receh situ mau apa ?
gien_gin : emang lo dari mana ? terus oleh oleh apa ?
manusiaganteng : ya alloh gina !! iya gue banyak receh elo mau apa ?
gien_gin : yang bego gue apa lo sih ? lo dari mana ? hubungannya sama receh sama onlen apa ?
manusiaganteng : iya internetnya gue di laptop tapi gapake receh
gien_gin : @@ sarap !! lagi apa lo ?
manusiaganteng : jadi elo mau apa ? oleh olehnya ?
gien_gin : emang lo dari mana ?? receh apaan sih ? peni ?
manusiaganteng : iyaaaaaaaaaa !!
gien_gin : situ on di mana ?
manusiaganteng : rumah lah , iyanih gue punya receh eh pas gue hitung pas buat beli NS drift
gien_gin : emang abis apaan sebanyak itu
manusiaganteng : iya itu dia lo mau apa ?
gien_gin : itu dia apa ? mau apa maksudnya apa ?
manusiaganteng : iya jadi gue banyak receh lo mau oleh oleh ga ?
gien_gin : oleh oleh dari mana dulu biar gue bisa nentuin daerahnya
manusiaganteng : iya jadi gue dapet di kamar gue
gien_gin : apanya ??
manusiaganteng : recehnya jadi lo mau apa ?
gien_gn : bukannya mudik jadi situ sekarang di mana oleh oleh apa  ?
manusiaganteng : iyah mau apa ? di rumahlah gue lagi ga ada duit
gien_gin : katanya ada receh
manusiaganteng : itu dia
gien_gin : apa ?
manusiaganteng : ko ganyambung ?
gieb_gin : udah ya back back !! tumben situ ONLINE !!
manusiaganteng : itu dia !
gien_gin : itu dia kenapa ? karna banyak receh ?
manusiaganteng : apasi loh ganyambung banget !!
gien_gin : enak aja lo dari tadi yang ga nyambung !
manusiaganteng : situ ganyambung !
gien_gin : emang lo lagi dimana ? sok soan mau beliin oleh oleh .
manusiagantneg : oleh oleh apa ?
gien_gin : coba deh lo ke air terus baca ulang chatnya dari awal
manusiaganteng : beuh , lo aja duluan orang gue banyak receh pula !!
gien_gin : tumben ngonlen .
manusiaganteng : iya nih , kebetulan di rumah gue lagi ada receh yaudah ntar gue paketin ke rumah lo , oleh oleh apa ?
gien_gin : gue cabut ah wasalam !!
BUZZ !!
BUZZ !!
gien_gin : apalagi ?
manusiaganteng : LO MAU APA ??? OLEH OLEH APA ?
manusiaganteng sedang mengetik

setelah itu gue cabut off !! sebelum gue jengkel lebih dalem
@@

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text