Selasa, 07 Juni 2011

berteman itu tidak perlu di bedakan dengan yang namanya MATERI sayang :)


Uang bukan lah salah satu jembatan PERSAHABATAN
jujur ya, entri ini khusus untuk merry, via, osi. sebenarnya gina sama seperti kalian materi kita sama . gina paling gasuka kalau di antara kita udah ngerasa perbedaan soal materi itu membuat minder buat ginanya pasti yang terpojokan itu gina sama merry. pendapat kalian tentang gina mungkin gina itu orang yang beruntung di lahirin di keluarga yang memadai. sayang kita itu sama sama aja, ga ada perbedaan di antara kita kita sama sama di ciptain sama tuhan sama sama makan nasi kenapa harus di bedain dengan materi sih ?
terutama buat via, via maaf aku tau kamu ngerasa minder karna mungkin kamu tinggal bukan dengan orang tua kamu yang sesungguhnya. Tapi gina paling ga suka kalo kamu ngomongin harta orang tua gina, gina juga sama sama orang susah sayang. Didunia ini tuhan udah nentuin takdirnya orang jalan hidupnya orang, menurut kalian gina hidup nyaman, gina sama aja seperti kalian. Yang kaya ataupun yang miskin itu orang tua gina bukan gina. Gina tinggal sama mamah belum tentu semuanya punya gina, harta gina hanya uang saku yang mereka berikan setiap harinya dan sama seperti yang kalian punya.
Gina maul ah kalo setiap ngumpul jangan pernah bahas tentang ini lagi? Mamah gina juga sama lagi repot keuangan via, mamah gina harus persiapin uang KKN buat kaka gina, masukin gani ke tempat bimbel, gina masuk SMA. Penghasilan mama gina juga ga seberapa, via dan kalian taulah apa pekerjaan papah sama mamah gina gina paling ga suka aja di antara kita di beda bedain soal materi yang ga akan membawa kita ke pintu surga. Uang bukan segalanya. Maaf ya kalo kesinggung da gina juga ga enak lah di antara kita di beda bedain soal materi kaya gini!! Kita sama aja ! pokonya walaupun di antara kita berbeda sekolah kita tetep berteman!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text