Kamis, 23 Juni 2011

BEBAS BERBICARA DALAM MENGELUARKAN PENDAPAT !!


Mohon maaf bila ada beberapa pihak yang tersingung saya hanya mengeluarkan UNEK UNEK saja !!

Untuk temen temen osis sekalian terimakasih atas keputusannya mengenakan pakaian PUTIH HITAM itu ! saya mengaku kecewa , kenapa ? saya bingung dengan setelan PUTIH HITAM yang bisa di bilang setelan orang yang mau poto izasah , leheung nya yang udah punya bajunya . nah loh saya ??? (BORO BORO) !! katanya menggunakan pakaian HITAM PUTIH ITU DAPAT MENGHEMAT BIAYA (cenah eta oge jauh pisan dina kanyataan)saya cukup bingung mencari pakaian seperti itu, kenapa ? jarang ada di pasaran !! waktu yang terus bergulir membuat saya GALAU (bahasa jaman anak sekarangmah) kenapa ? saya sudah cari cari di JATINANGOR TWON SQUARE ato istilahna mah JATOS pas di tingali bandrol roknya saja sudah 50 ribu kitu (mun teu salah) selain itu kualitasnya pun GORENG ato BUTUT ! belum bajunya !! saya cari cari tetangga emang di ciseke ada tetangga ya ? mahasiswa semua :’( !! saya pun LIEUR jadinya mau minjem kasaha !! jabaning sekarang udah tanggal 23 , Cuma besok hari terahir !! leheungnya lamun di danaan neangan , ini mah hanya membuat risau kepala saja !! apakah pernah selintas berpikir jika menggunakan setelan seperti itu dapat membakar uang saku ? intina mah saya lagi ga punya uang !! ga enak juga minya orang tua Cuma di pake sehari , minjem oge ka saha da di CISEKE TOWN terindah ini mah ga ada tetangga atuh !! ada ke adanya yang ngasih pinjem badannya kecil banget L galau mode on !! saya lebih memilih modus MAHIWAL weh dari pada lieur jiga kieu mah !! makasih yang sudah rela membaja ENTRI UNEK UNEK SAYA !!

Unek unek selengkapnya dapat di temukan di note facebook saya !!
http://www.facebook.com/?ref=home#!/notes/gina-fitri-arianti/catatan-belanjaan-untuk-tanggal-25-apa-ini-yang-namanya-penghematan-biaya-/10150288316451874

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright Text